Friday, January 4, 2013

Olympus PEN E-PL5 tinjauan




Olympus PEN E-PL5 adalah mid-range cermin-kurang kompak sistem kamera (CSC) dengan sensor 16 Megapixel dan layar sentuh 3in diartikulasikan. Seperti semua CSC Olympus, PEN E-PL5 mempekerjakan Micro Four Thirds standar dan model ini duduk di tengah-tengah dari kisaran PEN retro-gaya antara PEN entry-level Mini E-PM2 dan PEN E-P3 unggulan, tetapi juga supercedes sebelumnya PEN E-PL3 yang, untuk saat ini, tetap di line-up.

Sensor baru E-PL5 adalah sama dengan yang digunakan dalam SLR-gaya OM-D E-M5, jadi sedikit lebih kecil dari sensor APS-C di Canon EOS M dan NEX Sony model dan menghasilkan persegi 04:03 proporsional gambar. Tidak mengejutkan E-PL5 saham modus video yang sama seperti E-M5 dengan modus kualitas terbaik 1080p30 dan bisa menembak terus menerus pada 8fps. Ini diberikan sebagai kit dengan lensa 14-42mm f3.5-5.6 M.Zuiko yang, dengan faktor reduksi lapangan 2x, memiliki jangkauan setara 35mm dari 28-84mm. Seperti semua model PEN E-PL5 memiliki built-in sensor-shift image stabilization yang bekerja dengan lensa Anda melampirkan, keuntungan yang unik atas semua CSC lainnya.

The E-PL5 mendapat layar sentuh-baru 3in yang membalik up-dan-atas untuk diri-menembak dan juga kompatibel dengan pilihan viewfinder elektronik opsional. Layar sentuh bekerja untuk meningkatkan, bukan menggantikan kontrol fisik, meskipun, dan E-PL5 olahraga dial modus konvensional, roda belakang dan kontrol tombol fungsi diprogram. Ini menyediakan berbagai baik pilihan auto bracketing dan sangat disesuaikan.

Ada banyak persaingan di pasar CSC cermin-kurang untuk PEN E-PL5, dan sekarang bahwa Canon akhirnya merilis kamera sistem kompak, akan ada lebih banyak. Saya sudah membandingkan PEN E-PL5 ke M EOS, Canon masuk ke dalam sektor ini pasar yang sangat populer dan berkembang pesat. Baca terus untuk mencari tahu apakah pendatang baru memiliki apa yang diperlukan untuk bersaing dengan additon terbaru untuk rentang PEN establised dan sangat dihormati.

No comments:

Post a Comment