Friday, January 4, 2013

Olympus PEN E-PL5 mode pemotretan




Dalam mode PASM E-PL5 menyediakan akses yang baik untuk pengaturan eksposur yang diaktifkan dengan menekan posisi atas pada roda kontrol. Dalam mode Program otomatis Anda kemudian dapat menggeser kombinasi kecepatan aperture / shutter baik dengan atas / bawah mendorong pada roda kontrol atau dengan memutar itu, dengan kompensasi eksposur dicapai dengan mendorong posisi kiri / kanan. Hal ini dengan cepat menjadi sifat kedua dan satu-satunya yang mendapat di jalan, secara harfiah, adalah kedekatan roda kontrol ke tepi kanan menonjol dari layar flip-up. Dengan setup yang sama untuk mode eksposur semi otomatis dan manual, sementara itu memiliki thumbwheel E-P3, Anda selalu merasa dalam kontrol penuh dari eksposur.

Ada eksposur bracketing otomatis hingga 7 frame dalam 1/3, 2/3 dan 1EV bertahap. Aku akan mengatakan itu lagi: frame tujuh dibandingkan dengan tiga remeh pada CSC kebanyakan. Anda juga dapat braket white balance, pengaturan sensitivitas ISO, dan eksposur flash. The E-PL5 juga menambahkan opsi HDR braket baru yang menyediakan subset dari pilihan eksposur bracketing - 3, 5, atau 7 frame pada interval 2EV dengan pilihan bingkai 3 dan 5 juga tersedia pada interval 3EV. Ini tidak benar-benar menggabungkan frame menjadi hasil akhir dalam HDR-kamera seperti EOS M, meskipun, yang membuat Anda bertanya-tanya mengapa Olympus terganggu. Yang mengatakan, bracketing HDR tidak mengunci white balance dan fokus pada frame pertama dan saya kira dua dan tiga yang lebih luas interval bingkai akan berguna dalam beberapa situasi.

Selain mode PASM E-PL5 memiliki modus iAuto titik dan Shoot dengan adegan deteksi. Olympus memelopori berbasis hasil kontrol dan sehingga tidak mengherankan untuk melihat kontrol Peta Live muncul ketika Anda menekan tombol tengah pada batang kemudi. Ini memberikan rumit slider berbasis kontrol untuk jargon bebas penyesuaian gambar, termasuk saturasi warna, kecerahan, blur background dan Express gerak (kecepatan rana lambat).

The E-PL5 juga memiliki inovasi lain Olympus yang telah diadopsi dalam satu bentuk atau lain oleh hampir setiap produsen kompak, filter Art. Pengumpulan enam filter yang tersedia di E-PL3 telah diperluas untuk dua belas dengan penambahan Warna Pucat dan Light, Nada Cahaya, Proses Cross, Lembut Sepia, baris kunci dan Watercolour dengan garis aslinya up Pop Art, Soft Focus, Film kasar, Pin Hole, Diorama, dan Drama Nada. Seperti sebelumnya, ada pilihan kustomisasi yang cukup dengan berbagai pilihan efek filter dan framing.

Pilihan yang luas auto bracketing E-PL5 ini bahkan meluas ke filter seni dengan posisi akhir pada menu otomatis menerapkan salah satu atau semua filter untuk menembak Anda. Ini sangat berguna bagi saya, karena saya dapat menunjukkan Anda setiap salah satu dari dua belas filter dalam tabel di bawah ini dengan hanya satu tembakan. Saya tidak yakin itu akan menemukan daya tarik yang luas di luar itu seperti, jika Anda menembak RAW Anda selalu dapat menerapkan efek dalam pengolahan pasca menggunakan aplikasi Viewer Olympus RAW.

No comments:

Post a Comment