Friday, January 4, 2013

Olympus E-PL5 Lens dan stabilisasi




PEN E-PL5 memiliki Micro Four Thirds lensa mount dan dapat menggunakan salah satu katalog matang dan berkembang dari lensa avalable dalam format tersebut, termasuk yang dilakukan oleh Olympus selain Panasonic dan pihak ketiga lainnya. Ini adalah keuntungan besar baik Olympus dan Panasonic CSC memiliki lebih dari saingan muda yang saat ini memiliki lebih sedikit pilihan lensa asli.

Anda dapat membeli PEN E-PL5 sebagai badan saja atau dalam kit dengan 14-42mm f3.5-5.6 lensa R II MSC zoom. Itu banyak surat, tapi lensa yang sama dengan yang dikirimkan dengan sebelumnya E-PL3. MSC adalah singkatan dari 'Film dan Masih Kompatibel, yang pada dasarnya berarti itu cepat untuk pemotretan stills, dan tenang untuk film AF, suatu prestasi yang mencapai Olympus menggunakan desain yang bergerak lebih sedikit dari elemen lensa untuk fokus.

Keuntungan besar lain dengan zoom 14-42mm adalah bahwa hal itu ditarik jika tidak digunakan. Ada jelas permintaan untuk lensa yang lebih kecil untuk menjaga ukuran keseluruhan dan berat kamera sistem kompak untuk minimum dan Olympus baik jelang laga dengan zoom ditarik nya. Panasonic juga telah memelopori kecil, membesarkan ringan dengan lensa 14-42mm Daya nya Zoom yang olahraga zoom bermotor dan desain yang runtuh melihatnya lipat menjadi hanya 27mm tebal.

Karena sensor APS-C yang lebih besar dan fakta bahwa tubuh kamera mereka tidak memiliki built-in stabilisasi, Canon dan Sony memiliki tantangan yang lebih besar di tangan mereka dalam memproduksi lensa ringan yang lebih kecil. Tapi itu tidak berarti mereka tidak akan mencoba dan The NEX Sony 6 dipasangkan dengan zoom 16-50mm f3.5-5.6 stabil listrik ditarik yang hanya 30mm 's panjang dan berat 116g.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, seperti semua badan PEN, E-PL5 memiliki built-in image stabilization sensor pergeseran yang bekerja dengan lensa Anda memasang. Seperti saham sensor OM-D E-M5 dan TruePic VI prosesor, untuk sesaat saya meskipun E-PL5 mungkin juga termasuk sistem lima-sumbu stabilisasi diperkenalkan pada OM-D. Sayangnya, itu adalah sistem dua-sumbu yang sama dari sebelumnya E-PL3, mungkin komponen mekanik untuk sistem lima-sumbu yang baik untuk besar agar sesuai dengan tubuh E-PL5 lebih kecil, atau terlalu mahal, atau keduanya.

Olympus PEN E-PL5 dengan M.Zuiko 14-42mm f3.5-5.6 cakupan yang luas
Olympus PEN E-PL5 dengan M.Zuiko 14-42mm f3.5-5.6 cakupan tele


14-42mm di 14mm (28mm equiv) 14-42mm di 42mm (84mm equiv)
Karena itu, sistem 2-sumbu melawan gerakan kamera vertikal dan horizontal memungkinkan genggam eksposur pada kecepatan rana lebih lambat daripada yang mungkin tanpa itu. Stabilisasi memiliki empat mode, Off, S-1 IS (Auto), S-2 IS (vertikal saja) dan S-IS (horizontal saja). Stabilisasi untuk shooting film diatur secara terpisah dan saya akan membicarakannya di bagian bawah film.

Untuk menguji stabilisasi PEN E-PL5 dengan lensa kit 14-42mm I diperbesar lensa secara maksimal panjangnya 42mm (84mm setara) fokus dan mengambil serangkaian genggam tembakan dalam mode Shutter prioritas pada kecepatan semakin lambat dengan stabilisasi diaktifkan dan dinonaktifkan. Anda dapat melihat hasil di 100 persen di bawah tanaman. The PEN E-PL5 hampir berhasil tembakan tajam di 1/15th per detik - sekitar dua setengah berhenti lebih lambat dari yang Anda harapkan untuk dapat tanpa stabilisasi. Itu kinerja yang cukup bersemangat dibandingkan dengan empat berhenti ditambah Anda bisa mendapatkan dengan Canon EOS M EF-M 18-55mm, tapi sekali lagi ingat Olympus akan menstabilkan setiap lensa Anda melampirkan, sedangkan M EOS membutuhkan lensa optik-stabil, dan sudah dari dua native EF-M model yang tersedia, hanya satu memilikinya.

Olympus PEN E-PL5 dengan M.Zuiko 14-42mm f3.5-5.6 Gambar Stabilisasi Off / On


100% tanaman, 14-42mm di 42mm 100 ISO 1/15th-S IS Off.
 100% tanaman, 14-42mm di 42mm 100 ISO 1/15th-S IS 1.

No comments:

Post a Comment